Rabu, 05 Desember 2007

Senin malam

Hari ini aku ke studio agak siang. Ada urusan dulu di kampus.

Tak banyak yang aku kerjakan hari ini di studio. Hanya ngobrol tentang proyek ini dengan fahmi sebentar, lalu asyik dengan dunia masing-masing.

Hari ini hari keberangkatan anak-anak ke lokasi.

Benar. Ata dan jino mengabarkan sudah sampai di padang dengan selamat tepat jam 2 siang tadi. Bersiap memulai petualangan dan pengalaman yang samasekali beru bagi mereka.

Nasib wantoro dan fadly agak berbeda. Lagi-lagi masalah pola kerja anak bangsa kita yang senang kalau jadi pergunjingan. Mereka bakal telat nyampai bengkulu. Ga ada pesawat yang berangkat sesuai dengan jadwal di tiket. Jadi harus nunggu beberapa jam. Belum lagi kekurangberuntungan mereka sudah menanti di bengkulu sana jika mereka sampai di bengkulu lebih dari jam 5 sore. Lokasi yang akan mereka kunjungi lumayan jauh dari bandara bengkulu. Lebih dari jam 5 sore, angkutan umum sudah tak ada lagi. Mereka bilang paling buruk mereka mau menginap saja di bandara. Baru besoknya bias meneruskan perjalanan ke lokasi.

Kali ini sansan dan marno yang belum ada kabar…

Barade bantul….!!!

Aku hanya berharap pada anak-anak supaya mereka bias bekerja dengan sangat enjoy. Sangat sumringah dan tenang tanpa merasa tertekan. Aku bilang, jika dari diri kita positif, maka segala yang ada pun akan dirasa positif juga.

Semoga kalian benar-benar menikmati petualangan ini..

Pulang dengan segala pengalaman, ya….!!!


Tidak ada komentar: