Kamis, 13 Desember 2007

Rabu lima hari sebelum keberangkatan.

Mau tak mau, suka tak suka, ditetapkan dulu juga tiga tim untuk diberangkatkan lebih dulu. Hari ini adalah pembekalan dari bari dan denden sebagai orang yang boleh dikatakan paling tahu dan paling mengerti tentang proyek ini. Bari sebagai penanggungjawab proyek ini secara keseluruhan dan denden sebagai salah satu coordinator tim di garut.

Materi tentang apa itu kesiagaan bencana, kondisi daerah yang akan dikunjungi juga beberapa tips untuk bias terjun di lapangan dengan tidak makan banyak waktu mereka berikan kepada tim. Diselingi ngobrol, nonton film, presentasi pribadi dan tak lupa juga bercanda.

Minus marno yang tidak bias ikut menghadiri. Ada kerjaan yang sangat mendesak, katanya. Entahlah. Aku tak mau terjerumus pada buruk sangka yang hanya akan memperkeruh pikiran dan perasaan. Tapi bukan tanpa konfirmasi. Beberapa hari sebelumnya sudah dikabari, padahal. Bahkan, hari ini juga aku terus mencoba menghubunginya. Berkali-kali. Entah kali keberapa baru bias tersambung. Aku mengatakan marno harus dating. Dengan apologi apapun.

Datang juga marno ketika hari sudah agak gelap. Dan aku tak bias berbuat apa-apa. Kecewa pasti ada. Tapi tak guna jika ditampakan juga.

Thanxlovesorry.embrace…


Tidak ada komentar: