Kamis, 13 Desember 2007

Jumat, empat hari setelah keberangkatan

Aku tidur di studio. Biasa, selain Bantu-bantu beresin yang belum beres untuk diberesin (?), ada tugas lain yang cukup menantang. Teterekelan untuk ngecat kaso-kaso dengan warna kuning. Wow, hardcore banget. Lebih memicu adrenalin daripada mesti pogo di lautan anak punk. Gemetar dan pusing yang bukan dibuat-buat demi untuk menyenangkan anak-anak ketika mereka pulang kesini. Bikin surprise, ceritanya.

Untuk beberapa menit aku masih bias bertahan. Tapi setelah lebih dari setengah jam, aku merasa lebih baik menyerah. Biar mang ujang yang lebih ahli yang akan mengerjakannya. Aku belakangan saja. Menunggu giliran can putih untuk tembok di eksekusi.

Sorry,mi. aku tidak menjalankan tugas kuning meski sedikit-sedikit. Biar aku menunggu tugas putih saja.

Thanxlovesorry.embrace…

Tidak ada komentar: